Kamis, 25 September 2014

Aparat Keamanan Otoritas Di Tepi Barat Tangkap 19 Aktifis Hamas

BY KNRP Kota Bima IN No comments




Ramallah-Pusat Informasi Palestina: Gerakan Hamas menuding aparat keamanan otoritas terus melancarkan penangkapan terhadap para aktifis dan kader Hamas di Tepi Barat.
Dalam keterangan persnya, Rabu (24/9) Hamas menyebutkan, aparat keamanan otoritas di Ramallah menyerbu rumah mantan ketua organisasi Islam di Universitas Berzeit, Muhammad Auri, dan menyerahkan surat panggilan menghadap kepada saudaranya.
Aparat yang sama menggerebeg rumah seorang mahasiswa Muhammad Hasyaika di Beitunia, menyita perlengkapan pribadinya dan menyerahkan surat panggilan menghadap baginya.
Beberapa aktifis lainnya juga dipanggil menghadap, antara lain: Yahya Rimawi, Uwes Mundzir Auri, Usamah Thawil, dan Romi Barghusi.
Sementara di Ramallah, aparat menyerahkan panggilan menghadap kepada Fauzi Syalabi dan Ala Samaha, Yunus Tamari, Yakub Ajrab, Abdul Rahman, Yazin Abu Adi, Muhmmad Alawi dan Muhammad Abu Robie.
Organisasi Islam di Beir Zeit berencana menggelar demonstrasi menolak penangkapan politik yang akhir-akhir ini meningkat di Tepi Barat, terutama terhadap para mahasiswa.
Di Hebron, aparat intelijen memanggil eks tawanan Isa Abu Hasyim dan seorang mahasiswa Universitas Hebron, Muslim Ayub Qawasimi.
Dalam konteks yang sama, pasukan penjajah zionis menangkap mahasiswa fakultas teknik di Universitas Hebron, Mahmud Hakim Syalada.
Di Tulkarm, aparat intelijen menangkap seorang mahasiswa Ibrahim Elhaj setelah memanggil dan memeriksanya. (qm/infopalestina.com)

0 Komentar:

Posting Komentar