Selasa, 23 September 2014

Delegasi Palestina: Kejahatan Di Hebron Bukti Keburukan Motif Penjajah Zionis

BY KNRP Kota Bima IN No comments




Kairo-Pusat Informasi Palestina: Delegasi Palestina dalam perundingan tak langsung dengan zionis di Kairo mengatakan, pilihan waktu yang diambil penjajah zionis untuk membunuh Marwan Qawasimi dan Amir Abu Isyah membuktikan motif buruk yang dimiliki zionis, dalam agresi dan peperangannya terhadap bangsa Palestina.
Dalam keterangan persnya, Selasa (23/9) delegasi menegaskan, penjajah zionis bertujuan menghambat berlanjutnya gencatan senjata, dan berupaya melakukan kejahatan keji terhadap bangsa Palestina, dan mengingkari komitmennya sebagai otoritas penjajah.
Penjajah zionis mengabaikan semua tuntutan masyarakat internasional untuk menghentikan agresi ke Gaza dan memblokade rakyat Palestina di sana.
Delegasi meminta pihak zionis menghentikan agresi dan mulai memikirkan rekonstruksi Gaza, mengakhiri blokade zalim yang dipaksakan zionis sejak beberapa tahun lalu, dan mengakhiri penderitaan warga Palestina di Gaza.
Tindakan keji yang dilakukan pasukan penjajah zionis dalam rangka menyembunyikan realitas klaimnya atas apa yang terjadi sejak hilangnya 3 warga Hebron. Dan menghambat perundingan tak langsung yang bertujuan mengakhiri penderitaan rakyat Palestina. (qm/infopalestina.com)

0 Komentar:

Posting Komentar