BERITA TERKINI :
Home » » Hamas Tegaskan Tolak Perundingan Langsung dengan Zionis

Hamas Tegaskan Tolak Perundingan Langsung dengan Zionis





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Gerakan Perlawanan Islam Hamas kembali menegaskan sikapnya menolak perundingan secara langsung dengan entitas penjajah Zionis.
Petinggi Hamas Yahya Musa dalam pernyataannya menegaskan, gerakannya tidak melihat kepada jalan perundingan sebagai jalan keluar untuk solusi konflik dan mengembalikan hak-hak Palestina.
Musa menjelaskan bahwa perundingan telah diujicoba dan tidak menghasilkan apa-apa untuk kepentingan Palestina. Dia menyatakan bahwa apa yang diberitakan media massa seputar kesiapan gerakan Hamas berunding dengan entitas Zionis sama sekali tidak benar.
Dia menegaskan bahwa Hamas berjalan sesuai dengan jalan perlawanan yang merupakan jalan keluar satu-satunya untuk mengakhiri penjajahan atas Palestina. Dia menegaskan gerakannya hanya berfikir dalam pengembangan perlawanan dan melindunginya untuk melawan penjajah Zionis dan arogansinya.
Musa mengatakan, “Hanya dengan perlawanan kami tundukkan penjajah Zionis pada syarat-syarat kami. Sedangkan perundingan telah terbukti gagal dan hanya akan mendatangkan kehanduran dan hilangnya hak-hak Palestina.” (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima