BERITA TERKINI :
Home » » Ikhwan Yordania: Teroris Sebenarnya Zionis “Israel”

Ikhwan Yordania: Teroris Sebenarnya Zionis “Israel”





Amman-Pusat Informasi Palestina: Ikhwanul Muslimin di Yordania menyebutkan, teroris sebenarnya adalah penjajah zionis “Israel” yang merampas tanah Palestina.
Dalam pertemuan majlis syuro, Kamis (25/9) Ikhwan mengatakan, teroris zionis lebih dari 60 tahun telah melakukan pembunuhan, pengusiran, penangkapan terhadap bangsa Palestina merupakan teroris sebenarnya, dan bukan propaganda yang dipimpin Amerika dan sekutunya untuk memerangi apa yang mereka sebut terorisme internasional.
Ikhwan menolak keterlibatan Yordania dalam aliansi internasional pimpinan Amerika untuk memerangi organisasi negara Islam di kota Riqa Suriah, ditegaskannya penolakan ini disebabkan bertentangan dengan kepentingan kerajaan Yordania.
Ikhwan menegaskan, sumber ekstrimisme adalah korupsi dan tirani yang dilakukan rezim tiran, sehingga memicu reaksi keras. Kami menolak cara yang bertentangan dengan syariat Islam yang memberikan contoh mulia dalam kebebasan, rakyat hidup dalam kedamaian sosial sepanjang dekade lalu. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima