BERITA TERKINI :
Home » » Israel Mulai Renovasi Pangkalan Militernya Paska Serangan Perlawanan

Israel Mulai Renovasi Pangkalan Militernya Paska Serangan Perlawanan




Gaza – Infopalestina: Bersamaan dengan berhentinya perang ke Gaza, militer Zionis cepat-cepat memperbaiki sejumlah pangkalan militernya yang hancur akibat gempuran senjata perlawanan selama perang 51 hari kemarin.
Mereka juga membangun sistem pengamanan baru bagi sejumlah pangkalan dan permukiman Zionis yang rusak akibat gempuran senjata perlawanan, walau sebelumnya mereka menggunakan alat-alat super canggih.
Pangkalan pertahanan militer di sebelah timur Hijr Dick merupakan pangkalan pertahanan Zionis yang telah dirusak senjata perlawanan. Akibatnya pangkalan tersebut dibekukan dan walaupun pangkalan alternatif sudah ada, tapi kembali dihancurkan oleh perlawanan. Pangkalan ini kemudian direnovasi dengan lebih modern dan canggih lagi, selain membuat rancangan baru untuk melindungi bangunan ini, setelah kemarin gagal menjalankan tugasnya sebagai satuan pengamanan.
Pada 7 Juli kemarin, Zionis melancarkan agresi besar-besaran ke Gaza selama 51 hari penuh. Akibatnya, 2157 warga Palestina gugur syahid dan 11 ribu lainya luka-luka. Selain itu, 9000 perumahan warga rusak total, 8000 lainya rusak sebagian.
Pada 26 Agustus kedua belah pihak sepakat gencatan senjata dan membuka semua perlintasan dagang bersama Gaza, sementara yang lainya masih didiskusikan dalam beberapa bulan ke depan, terutama masalah pertukaran tawanan dan pengaktifan kembali bandara Gaza dan pelabuhanya. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima