BERITA TERKINI :
Home » » Israel Tutup Masjid Hebron Besok

Israel Tutup Masjid Hebron Besok




Hebron – Infopalestina: Pemerintah Israel telah melayangkan surat kepada menejemen wakaf Islam di kota Hebron, selatan Tepi Barat bahwa mereka akan menutup Masjid Al-Ibrohimi di Hebron setelah hari selasa depan bagi kaum muslimin, dengan alasan bertepatan dengan perayaan hari besar yahudi.
Dalam keteranganya, dewan wakaf Islam di Hebron mengatakan, pemerintah Israel telah menyampaikan keputusan ini, kepada ketua DKM masjid Al-Ibrahimi. Mereka akan menutup Masjid Hebron untuk kaum muslimin, sebaliknya akan dibuka untuk para pemukim Zionis, termasuk seluruh ruangan dan pelataranya, dengan alasan demi perayaan hari pengampuna khusus ummat yahudi.
Masjid ini akan ditutup dari segala penjuru. Tidak akan ada adzan dan tidak ada shalat di dalamnya. Pemerintah Zionis sudah bebeberapa kali menutup masjid Ibrahimi untuk kepentingan mereka selama hari perayaan dengan dasar keputusan komisi Shimgar Zionis yang dibentuk paska pembantaian ummat Islam di dalam masjid oleh seorang yahudi radikal tahun 1994 lalu. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima