BERITA TERKINI :
Home » » Livni Tamu Istimewa di Jamuan Makan Bangsa Arab di PBB

Livni Tamu Istimewa di Jamuan Makan Bangsa Arab di PBB




Al-Quds – Infopalestina: Jaringan televisi chenel 2 Zionis, sore Sabtu kemarin mengungkapkan tentang sebuah pertemuan yang diadakan menteri kehakiman Zionis Tzipi Livni dengan sejumlah pejabat bangsa Arab ditengah sidang-sidang Lembaga Umum PBB.

Livni yang sebelumnya menjadi tamu istimewa di acara jamuan makan yang diselenggarakan para pejabat Arab di PBB. Termasuk diantaranya menlu Libanon, Kuwait, Saudi dan Qatar, setelah sebelumnya diundang secara resmi oleh bangsa Arab.

Situs Walla mengatakan, Livni pada pekan sebelumnya hadir dalam acara jamuan makan malam yang tertutup bagi media di New York atas undangan dari istri Clinton yang juga dihadiri sejumlah pejabat dan para menteri Arab.  Semua pejabat atau menteri yang hadir dalam acara tersebut yang terdiri dari 20 negara minimal, semuanya tidak mempunyai hubungan dengan Zionis.  
Diantara yang hadir tersebut, ada Sekjen Liga Arab, Nabil Arab, menlu Libanon Jibril Basel, menlu Mesir Samih Syukri, menlu Jordania Nasher Jaudah, menlu Kuwait Kholid Shabah, menlu UEA Abdullah Zayad, pangeran Saudi, Turki Faishal yang pernah mengundang Livni untuk ikut dalam konferensi keamanan di Jerman. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima