BERITA TERKINI :
Home » » Para Demonstran Larang Kapal Zionis Turunkan Muatan di Pelabuhan Auckland

Para Demonstran Larang Kapal Zionis Turunkan Muatan di Pelabuhan Auckland




California – Infopalestina: Sejumlah aktivis kemanusiaan pendukung Palestina melarang kapal Zionis menurunkan muatanya di pelabuhan Auckland, California Amerika Serikat. Mereka memprotes kebijakan mereka terhadap bangsa Palestina.
Aksi mereka ini bersamaan dengan pernyataan dari departemen Expatriate di PLO serta koalisi organisasi boikot Israel di AS serta sebuah perusahaan Zionis. Terkait dangan masalah ini, koordinator koalisi pemboikotan Israel Sinan Shaqadih menyebutkan, puluhan aktivis dan para demonstran pendukung Palestina berkumpul sejak pagi hari Sabtu di pelabuhan Auckland wilayah California mereka melarang pembongkaran muatan dari kapal Zionis.
Ia menjelaskan, seluruh pegawai pelabuhan, kecuali satu orang menolak menurunkan barang-barang dari kapal Zionis, sebagai respon tak resmi dari asosiasi para pegawai pelabuhan. Mereka lebih memilih tinggal di rumah masing-masing. Shaqdeh memuji langkah para pekerja pelabuhan tersebut yang merespon tuntutan para demonstran.
Sebelumnya, sebuah perusahaan Zionis menyatakan, sebanyak 200 demonstran tiba di pelabuhan kapal di Auckland untuk menghalangi bongkar muat kapal . bahkan mereka berniat melakukan aksinya tersebut lain kali. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima