BERITA TERKINI :
Home » » Zionis Khawatir Terjadi Aksi Melalui Celah-celah Pagar Perbatasan Gaza

Zionis Khawatir Terjadi Aksi Melalui Celah-celah Pagar Perbatasan Gaza



Gaza – Pusat Informasi Palestina: Sumber-sumber militer Zionis pada Ahad (28/9) petang mengungkapkan mereka kekhawatiran orang-orang Palestina memanfaatkan celah-celah yang ditimbulkan akibat agresi Zionis terakhir di pagar perbatasan Jalur Gaza, untuk melakukan aksi-aksi di dalam permukiman-permukiman pinggiran Jalur Gaza.
Sumber militer Zionis mengatakan, proses renovasi pagar telah menelan waktu satu bulan karena sebab keamanan dan keuangan, disebabkan oleh kekhawatiran militer akan terjadinya serangan terhadap perusahaan-perusahaan konstruksi oleh sniper dari Jalur Gaza saat melakukan renovasi pagar di sekitar Jalur Gaza dan pemasangan serat elektronik di sepanjang pagar.
Menurut komandan lapangan di daerah perbatasan, celah-celah di tembok membutuhkan penjagaan ketat yang menambah tekanan pada pasukan yang bersiaga di sana, selain membutuhkan kegiatan udara dan darat di antara adalah pasukan artileri, pasukan jalan kaki dan pasukan pengawas.
Sementara itu komandan senior Zionis di Komando Wilayah Selatan mengatakan, setelah tewasnya seorang pekerja konstruksi oleh sniper sebulan lalu, pihaknya mewajibkan para pekerja untuk mengenakan baju anti peluru saat mendekati pagar perbatasan, di samping mewajibkan pasukan penjagaan ketat.
Komandan Zionis ini mengingatkan kemungkinan orang-orang Palestina memanfaatkan celah-celah yang ada dip agar perbatasan untuk menyusup ke dalam wilayah pendudukan.
Dia mengingatkan bahwa pada dasarnya masalahnya adalah masalah keamanan. Sementara pagar di perbatasan mengalami kerusakan akibat serangan roket dan pergerakan tank dan alat-alat besar Zionis selama agresi ke Jalur Gaza pada Juli dan Agustus lalu. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima