BERITA TERKINI :
Home » » 3 Film Palestina Raih Penghargaan Festifal Film al Jazeera

3 Film Palestina Raih Penghargaan Festifal Film al Jazeera




Doha-Pusat Informasi Palestina: 3 Film Palestina meraih penghargaan pada festifal film al Jazera 2014 untuk kategori film dokumenter, dari 161 film yang diikuti 60 negara di dunia.
Film pertama tentang keluarga dan bocah Palestina yang disutradarai Muhammad Musthafa Shawaf, film berdurasi 92 menit tersebut menuturkan tentang Palestina dan identitas politik dan realitas sejarah yang dialami warga Palestina.
Film kedua merupakan film pendek tentang anak-anak Palestina dan film ketiga berjudul “Tak Akan Mati Sebagai Pengungsi” menuturkan tentang pengungsian dan penderitaan yang mereka alami di sejumlah negara, akibat kejahatan penjajah zionis terhadap warga Palestina.
Forum media Palestina menyampaikan apresiasi terhadap upaya ini, dan menegaskan bahwa media Palestina berhak mendapatkan penghargaan dan penghormatan, yang telah berhasil mengharumkan bangsa di forum internasional dan Arab.
Festifal Film al Jazeera ditutup kemarin di Doha, dan mengumumkan para pemenang festifal kali ini, yang diikuti 161 judul film dari 60 negara. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima