BERITA TERKINI :
Home » » Data: Penjajah Zionis Larang Kaum Muslimin Shalat Di Al-Aqsha Saat Hari Raya Yahudi

Data: Penjajah Zionis Larang Kaum Muslimin Shalat Di Al-Aqsha Saat Hari Raya Yahudi





Gaza-Pusat Informasi Palestina: Pusat Informasi Wadi Helwa di Al-Quds dalam siaran persnya, Senin (20/10) menyebutkan, penjajah zionis menutup Masjidil Aqsha, dan melarang para pemuda dan wanita memasukinya untuk menunaikan shalat dhuhur, ashar, maghrib dan isya pada 7 Oktober lalu.
Pasukan zionis menyerbu Al-Aqsha dan menyerang kaum muslimin dengan gas air mata dan peluru karet pada 8 Oktober lalu, sementara pada 10 Oktober melarang kaum muslimin berusia di bawah 50 tahun menunaikan shalat subuh dan Jumat di Masjidil Aqsha.
Sementara pada 13 Oktober, pasukan zionis menyerbu Masjidil Aqsha setelah shalat subuh, dan menyerang para pemuda dan kaum muslimin yang beritikaf di masjid menggunakan tongkat dan peluru karet, serta melarang kaum wanita dan para pemuda, dan hanya mengijinkan mereka yang berusia 50 tahun ke atas memasuki Al-Aqsha.
Dalam laporannya, Pusat Informasi Wadi Helwa menyebutkan, pasukan zionis memblokade penuh Al-Aqsha pada 14 Oktober dan melarang kaum wanita dan para pemuda memasukinya, sehingga mereka terpaksa shalat subuh, dhuhur, ashar, maghrib dan isya di sejumlah gerbang Al-Aqsha.
Penjajah zionis melanjutkan blokade Al-Aqsha setelah itu sampai sekarang, dan melarang para pemuda dan kaum wanita memasuki masjid untuk menunaikan shalat subuh, larangan terus berlanjut bagi wanita sampai pukul 10 pagi tadi, sementara laki-laki dilarang sampai pukul 11:30 sebelum dhuhur, termasuk larangan menunaikan shalat Jumat pada 17 Oktober lalu. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima