BERITA TERKINI :
Home » » Demonstrasi Di Gaza Protes Lambannya Rekonstruksi

Demonstrasi Di Gaza Protes Lambannya Rekonstruksi



Gaza-Pusat Informasi Palestina: Puluhan pengungsi Palestina, para pemilik rumah yang hancur akibat agresi zionis ke Gaza, menggelar aksi demonstrasi, Senin (27/10) di kamp Jabalia, Gaza Utara menuntut UNRWA dan PBB segera melakukan rekonstruksi rumah mereka yang dihancurkan penjajah zionis.
Para demonstran membawa spanduk berisi tuntutan terhadap masyarakat internasional supaya mengintervensi pencabutan blokade Gaza, dan menjamin masuknya bahan bangunan untuk rekonstruksi Gaza, serta tuntutan kepada UNRWA untuk bertanggungjawab atas krisis ini.
Disebutkan, tiga bulan berlalu pasca agresi zionis, warga masih terus berharap adanya rekonstruksi dan pencabutan blokade, sementara pemerintah Palestina belum banyak berbuat untuk Gaza.
Mereka juga meminta pihak perlawanan Palestina untuk kembali menggempur kota-kota zionis dengan rudal dan roket yang mereka miliki, supaya penjajah zionis tak merasakan ketenangan dan stabilitas, seperti yang mereka rasakan di Gaza.
Aksi demo seperti ini akan terus dilangsungkan di Gaza sepanjang pekan ini di semua distrik dan puncaknya akan digelar di depan kantor PM Palestina, menuntut pemerintah bertanggungjawab terhadap rakyatnya. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima