BERITA TERKINI :
Home » » Gelombang Pertama, 500 Warga Gaza Berangkat ke Masjid al Aqsha

Gelombang Pertama, 500 Warga Gaza Berangkat ke Masjid al Aqsha





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Radio publik Zionis mengatakan bahwa gelombang pertama dari penduduk Jalur Gaza sedang dalam perjalanan menuju Masjid al Aqsha untuk menunaikan shalat di sana bertepatan dengan momen lebaran Idul Adha.
Di halaman situsnya, radio publik Zionis menyebutkan bahwa gelombang pertama ini terdiri dari 500 warga. Mereka telah meninggalkan Jalur Gaza melalui pos perlintasan Beit Hanun “Erez” di utara Jalur Gaza, sedang dalam perjalanan ke masjid al Aqsha.
Radio Zionis ini menyebutkan bahwa keputusan warga Jalur Gaza ini sebagai dampak dari rangkaian “kemudahan” yang diumumkan oleh Otoritas penjajah Zionis, bertepatan dengan momentum lebaran Idul Adha.
Disebutkan bahwa untuk pertama kalinya sejak tahun 2007, sebanyak 1500 warga Gaza yang berusia di atas enam puluh tahun diizinkan untuk menziarahi masjid al Aqsha al Mubarak. Ziarah ini terdiri dari tiga gelombang setiap hari, masing-masing gelombang sebanyak 500 orang dimulai hari Ahad ini hingga hari Selasa depan. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima