BERITA TERKINI :
Home » » Hamas: Kaitkan Gerakan dengan ISIS, Zionis Sumber Teroris Dunia

Hamas: Kaitkan Gerakan dengan ISIS, Zionis Sumber Teroris Dunia





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Gerakan Perlawanan Islam Hamas menegaskan bahwa pernyataan PM Zionis Benyamin Netanyahu bahwa gerakan Hamas dan ISIS, keduanya adalah dua wajah dari satu mata uang, merupakan upaya untuk mencampur adukkan masalah. Hamas menegaskan bahwa Hamas adalah gerakan pembebasan nasional Palestina.
Jurubicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri dalam pernyataan pers mengatakan, mengomentari pernyataan Netanyahu di depan Majlis Umum PBB, bahwa penjajah Zionis adalah sumber kejahatan dan teroris di dunia. Terorisme Zionis Israel adalah satu mata uang dengan satu wajah saja.
Dia menegaskan klaim Netanyahu bahwa Hamas menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia merupakan klaim bohong. Kalau bukan bohong, bagaimana membenarkan pembunuhan anak-anak keluarga Bakar di pantai saat mereka sedang bermain. Bagaimana membenarkan pembunuhan lebih dari 500 anak Palestina selama agresi Zionis. Hamas menampik kebenaran gambaran yang disampaikan Netanyahu dan itu adalah gambaran yang dibuat-buat.
Dia melanjutkan, “Kejahatan Netanyahu di Gaza tidak mungkin dilompati dengan pidato kosong subtansi. Yang menegaskan kebohongan Netanyahu adalah penolakannya menerima tim pencari fakta internasional yang menyelidikan kejahatannya di Gaza. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima