BERITA TERKINI :
Home » » Hamas ke Zionis: Jika Kalian Kembali Mengagresi Maka Kami Akan Balas

Hamas ke Zionis: Jika Kalian Kembali Mengagresi Maka Kami Akan Balas





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Jurubicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengatakan bahwa gerakannya akan membalas setiap agresi baru yang dilancarkan penjajah Zionis terhadap rakyat Palestina. Dia menegaskan, “Jika penjajah Zionis kembali melancarkan agresi sebagaimana yang telah dilakukan, maka kembalinya semangat juang kami akan seperti kembalinya hari raya Idul Adha di mana kami berkurban.”
Bardawil menegaskan, “Inilah budaya kami, inilah keyakinan kami, inilah aqidah kami dan inilah agama kami, di mana kami menjadikan darah kami sebagai tinta untuk menuliskan syair kemenangan. Kami menjadikan kesabaran kami sebagai jembatan untuk menyeberangi saat-saat penderitaan menuju kemenangan. Kami menjadikan bangga diri kalian sebagai bencana atas kalian sehingga kami renggut dan kami kalahkahn kalian. Kami menjadikan siang hari kalian sebagai malam kekalahan dan kehancuran. Apakah kalian akan kembali lagi (melakukan agresi)??”
Bardawil menyebutkan bahwa rakyat Palestina di Jalur Gaza merayakan lembaran pertama setelah berakhirnya agresi Zionis terakhir ke Jalur Gaza. Di mana selama 51 hari penjajah Zionis “Israel” melancarkan perang brutal yang mengakibatkan 2200 warga Palestina gugur dan lebih dari 11 ribua lainnya luka-luka. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima