BERITA TERKINI :
Home » » Hamas Serukan Mobilisasi Umum Lindungi Al-Aqsha Besok Jum’at

Hamas Serukan Mobilisasi Umum Lindungi Al-Aqsha Besok Jum’at




Tepi Barat – Infopalestina: Gerakan perlawanan Hamas di Tepi Barat menyerukan anggota, para pendukung dan simpatisanya agar bergerak besok menuju ALQuds untuk memberikan perlindungan terhadap Masjid Al-Aqsha mubarak, berlandaskan intifadah Al-Aqsha yang terus berlanjut di setiap tempat di Ramallah dan Hebron.
Dalam keteranganya, Kamis (30/10) yang dilansir pusat Infopalestina, Hamas meminta semua masyarakat yang tinggal di Tepi Barat bergerak. Jangan biarkan warga Al-Quds berjuang sendirian membela Kota Suci ummat Islam. Hamas meminta warga Palestina di Tepi Barat membalas darah para syuhada yang telah ditumpahkan Zionis. Terakhir, darah Mu’taz Haijazi yang dibunuh Zionis secara sadis di rumahnya.
Dari Ramallah dan Al-Birahm gerakan Hamas menyerukan semua warga ikut dalam aksi bersama dengan tema “Kami Semua Siap Berkorban Wahai Al-Aqsha”. Aksi akan digelar mulai depan Masjid Qalandia, setelah shalat jum’at menuju perlintasan Qalandia.
Adapaun di Hebron, Hamas memprovokasi faksi-faksi perlawanan dan masyarakat sipil untuk ikut dalam aksi bersama dari halaman Masjid Abdul Hayyi Syahin menuju rasul jaurah. Ia menegaskan, Masjid AL-Aqsha adalah tanggung jawab bersama. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima