BERITA TERKINI :
Home » » Harapan Adanya Pertukaran Tawanan Baru Terlihat Pada Baliho Di Gaza

Harapan Adanya Pertukaran Tawanan Baru Terlihat Pada Baliho Di Gaza




Gaza-Pusat Informasi Palestina: Sebuah baliho besar bertuliskan, “Pertukaran Tawanan “Wafa Ahrar 2” segera terealisir dalam waktu dekat,” terpasang di sejumlah persimpangan jalan di kota Gaza, sebuah harapan rakyat akan pertukaran tawanan dengan penjajah zionis.
Terpampang di baliho sejumlah pejuang Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, pengemban tugas perang. Juga terlihat foto tentara zionis, Shaol Aron, yang dinyatakan Al-Qassam berada dalam tawanan mereka saat agresi zonis ke Gaza, di samping foto Aron, terpampang tanda isyarat adanya tentara zionis lain yang ditawan Hamas.
Sebelumnya tokoh Hamas, Dr. Sholah Bardawil mengungkap kepada Quds Press, bahwa sejumlah delegasi perundingan Israel meminta adanya pasal tawanan perang dalam perundingan gencatan senjata di Mesir pasca libur idul adha, namun Hamas melihat persoalan ini berbeda dan butuh kepada delegasi khusus Palestina.
Para tokoh Hamas melihat persoalan tawanan zionis oleh pihak perlawanan merupakan dompet hitam yang sulit untuk diungkap, kecuali saatnya sudah tepat.
Kalimat Wafa Ahrar merupakan nama yang diluncurkan Hamas untuk pertukaran tawanan zionis, Ghiolad Shalit, dengan seribu tawanan Palestina di penjara zionis. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima