BERITA TERKINI :
Home » » Hingga Kini, Intelijen Israel Tak Bisa Endus Keberadaan Sandera Mereka di Gaza

Hingga Kini, Intelijen Israel Tak Bisa Endus Keberadaan Sandera Mereka di Gaza


salah satu serdadu Israel yang disandera perlawanan Palestina


Gaza – Pusat Informasi Palestina: Sebuah sumber keamanan dari kelompok pejuang perlawanan Palestina mengatakan, upaya keamanan intelijen Zionis penjajah pasca agresi ke Gaza secara intens berusaha mengendus keberadaan dan nasib sejumlah serdadu mereka yang disandera, baik yang diumumkan oleh kelompok perlawanan atau belum.
Seorang komandan keamanan di pihak perlawanan Palestina mengatakan kepada situs keamanan Almajd kemarin Jumat (03/10) mengatakan, pihak Zionis pasca agresi ke Jalur Gaza fokus bekerja mengendus keberadaan dan nasib serdadu mereka yang disandera perlawanan. Bahkan melalui spionasenya, Israel  berusaha intens menyebar jala mencari informasi.
Operasi pelik yang berhasil dilakukan perlawanan Palestina dalam menyembunyikan Shalit dalam waktu yang lama sampai berhasil meneken perjanjian tukar menukar tawanan tanpa diketahui keberadaan sebelumnya oleh Israel  memberikan pengalaman luar biasa kepada perlawanan. Dengan demikian keberhasil Israel  dalam mengendus serdadu mereka kali ini sangat kecil bahkan tidak mungkin. (at/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima