BERITA TERKINI :
Home » » Ini Janji Al-Qassam di Hari Iedul Adha

Ini Janji Al-Qassam di Hari Iedul Adha




Gaza – Pusat Informasi Palestina: Brigade Izzuddin Al-Qassam menyampaikan ucapan selamat Iedul Adha kepada rakyat Palestina, bangsa Arab dan umat Islam.
Dalam keterangannya di situs internet, Al-Qassam mengatakan, hari ini kita berada di Iedul Adha yang diberkahi pada saat bangsa Palestina mengukir sejarah pengorbanan dan perjuangan dengan tegar, berjaga di tanah Isra dan Mi’raj menghadapi blokade dan isolasi Zio-Amerika yang kejam dan upaya penghancuran seluruh sendi-sendi kehidupan mereka.
Al-Qassam menambahkan, ketegaran rakyat Palestina bagaikan ketegaran gunung dalam menghadapi kezhaliman dan menolak kehinaan dan ketundukan. Karena itu, rakyat Palestina layak menerima janji kemenangan dan kekuasaan dari Allah serta kemenangan di dunia dan akhirat. “Kalian adalah warga bumi dan tanah yang disucikan dan diberkahi yang tidak pernah kenal kata menyerah terhadap kezhaliman, tidak pernah terima atas penistaan zionis pendosa. Palestina adalah tanah disucikan dan tanah risalah para nabi. Allah enggan kecuali akan membela dan menolong kelompok mukmin dan akan mencerabut akar-akar kekafiran, kezhaliman dan kaum inpirator.”
Al-Qassam menegaskan bahwa blokade terhadap Gaza pasti tidak lama dan akan berakhir menghadapi ketegaran dan pengorbanan rakyat Palestina yang besar sebagaimana segala usaha menekuk lutut mereka tidak pernah berhasil.
Iedul Adha membawa hawa kemenangan semakin kuat bagi rakyat Palestina dan para mujahidin, dimana yang terakhir di raih dalam pertempuran Al-Ashful Ma’kul dan setelah Al-Qassam berhasil menyandera serdadu Israel , janji pembebasan tawanan Palestina di penjara Israel  semakin dekat.
Al-Qassam menyampaikan ucapan selamat khusus kepada para pejuang Palestina, para syuhada dan keluarga syuhada yang telah berhasil meruntuhkan kezhaliman.
Brigade Al-Qassam kembali menegaskan misi pejuang perlawanan Palestina yang merupakan simbol kemuliaan dan kehormatan bangsa Palestina dan bagian dari akidah umat sebagai jalan hidup. Brigade Al-Qassam berjanji akan tetap menjadikannya sebagai pembebasan Palestina bersatu padu dengan seluruh elemen pejuang lainnya.
Karena itu, Al-Qassam menyerukan kepada seluruh bangsa Palestina untuk bersatu padu dan saling mengasihi antar anak bangsa, mengunjungi keluarga syuhada, korban luka, para tawanan, dan menolong para fakir miskin. (at/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima