BERITA TERKINI :
Home » » Ironis, Pasca Agresi Zionis Ke Gaza, Otoritas Palestina Tangkap 320 Aktifis

Ironis, Pasca Agresi Zionis Ke Gaza, Otoritas Palestina Tangkap 320 Aktifis




Tepi Barat-Pusat Informasi Palestina: Komite Keluarga Tawanan Politik di Tepi Barat menyebutkan, aparat keamanan otoritas menangkap 145 warga dan memanggil interogasi 175 lainnya, sejak gencatan senjata antara perlawanan Palestina dan pasukan zionis pada 26 Agustus lalu.
Dalam keterangan persnya, Senin (29/9) Komite mengatakan, penangkapan menyasar barisan kader mahasiswa dan aktifis Islam, serta mereka yang melakukan solidaritas menolak agresi zionis ke Gaza, dan mereka yang hadir di festifal kemenangan, di Ramallah, Hebron, Nablus dan Tulkarm.
Pelanggaran dan penyimpangan yang dilakukan terhadap para tawanan antara lain, penyiksaan, pemukulan dan borgol kaki dan tangan saat interogasi, terutama para mahasiswa universitas dan para aktifis solidaritas untuk Gaza.
Komite menyebutkan, di antara para tawanan politik ada yang ditangkap berulang kali, dan 5 orang dari mereka di kamp Ayidah, Betlehem menggelar aksi mogok makan di penjara aparat otoritas Palestina.
Komite menyerukan kepada aparat keamanan untuk menghentikan penangkapan dan interogasi politik, dan mendesak otoritas Palestina untuk segera merealisir spirit rekonsiliasi Palestina, dan membebaskan semua tawanan politik dari penjara mereka. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima