BERITA TERKINI :
Home » » Khatib Al Aqsha Seru Bela Al Quds dan Al Aqsha

Khatib Al Aqsha Seru Bela Al Quds dan Al Aqsha





Al Quds-Pusat Informasi Palestina: Khatib Masjidil Aqsha, syeikh Muhammad Aslim menyerukan kepada segenap negara Arab dan Islam untuk mengambil langkah hukum menghadapi kejahatan dan pelanggaran zionis terhadap Masjidil Aqsha dan Al Quds.
Dalam khutbah Jumat siang tadi, khatib mengutuk tindakan penutupan Masjidil Aqsha oleh pihak penjajah zionis Kamis kemarin, melarang kaum muslimin shalat di dalamnya, tindakan tersebut merupakan hari paling kelam dalam sejarah Islam dan kaum muslimin.
Hari kemarin tak lebih berbahaya dari hari dimana kaum salib memasuki Al Aqsha dan melarang kaum muslimin memasukinya selama 88 tahun.
Khatib Al Aqsha menyerbutkan, tindakan brutal zionis terhadap kota Al Quds dan Masjidil Aqsha membuktikan kedengkian mereka terhadap Islam dan kaum muslimin.
Tak hanya itu, penjajah zionis juga menggusur rumah warga Palestina, menetapkan denda dan pajak tinggi, membunuh warga sipil, menakuti warga Al Quds, menodai Masjidil Aqsha dengan serbuan ekstrimis zionis dan ritual Talmud di dalamnya, melakukan penggalian di bawah Masjidil Aqsha, menutup gerbang Al Aqsha dan lainnya.
Tindakan ini bisa memicu perang agama dan bertentangan dengan hukum dan norma internasional.
Syeikh Salim menyerukan kepada warga Al Quds dan sekitarnya untuk meningkatkan kesabaran dan kesiagaan. Inilah kemuliaan yang telah Allah pilihkan untuk kalian, pungkasnya. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima