BERITA TERKINI :
Home » » Livni Bertemu Para Menteri Arab Untuk Bahas Perang Terhadap ISIS

Livni Bertemu Para Menteri Arab Untuk Bahas Perang Terhadap ISIS




Konsorsium politik Zionis menegaskan, menteri kehakiman Israel, Tzipi Livni penanggung jawab masalah perundingan dengan Palestina akan mengadakan pertemuan tertutup di New York dengan sejumlah pejabat Arab. Mayoritas dengan negara-negara yang tidak mempunyai hubungan diplomatic dengan Israel.
Pertemuan akan diawali dengan hidangan makan malam, dihadiri sejumlah menteri luar negeri Arab serta para politisi dan para tokohnya. Pertamuan tidak hanya menyantap makan malam, namun ada penampilan sejumlah masalah regional yang berbeda-beda. Dimulai dari perang terhadap terorisme hingga perundingan Zionis – Palestina.
Yang hadir dalam pertemuan ini, semua tamu undangan, tak kurang dari 20 tokoh, diantaranya sekjen Liga Arab, Nabil Shaats, menlu Libanon Jibron Yasin, menlu Mesir Samih Syukri, menlu Jordania Nasher Jaudah, menlu Kuwait Kholid Shabah, menlu UEA Abdullah Zayad, pangeran Saudi Turki Faishal, selain sejumlah politisi senior Barat seperti menlu Kanada Jhon Berid dan mantan delegasi PBB untuk Timteng Terry Larsen. (asy/Infopalestina.com)
Situs intelijen Zionis Wallah.
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima