BERITA TERKINI :
Home » » Menteri Perang Zionis: Militer Gagal Meraih Kemenangan Di Gaza

Menteri Perang Zionis: Militer Gagal Meraih Kemenangan Di Gaza




Gaza-Pusat Informasi Palestina: Menteri Perang Zionis, Moseh Yaalon mengakui, Senin (29/9) tak ada warna kemenangan yang diraih militernya dalam agresi ke Gaza.
Dalam seminar yang digelar di kampus Bar Eilan di Tel Aviv, Yaalon mengatakan di hadapan para peserta, “Kalian tentu merindukan kemenangan seperti dalam perang 6 hari tahun 1967, namun saya tegaskan bahwa kemenangan tersebut hanya berlangsung selama beberapa saat saja.”
Yaalon mengklaim, hasil dari agresi ke Gaza akan terlihat seiring waktu, kita akan melihat bagaimana agresi kemarin mampu menghambat kekuatan Hamas dan organisasi Palestina lainnya, dan kita berharap merealisir kemenangan tak hanya di Gaza, tetapi di seluruh kawasan ini.
Menteri Perang Zionis ini mengklaim bahwa kemampuan persenjataan roket Hamas tinggal tersisa 20 % pasca kerugian besar yang dialaminya saat agresi lalu.
Dalam konteks ini Yaalon mengatakan, Hamas diperkirakan tinggal memiliki 1000 roket dari 10.000 ribu yang dimilikinya dan dipakai pada perang lalu, dan mayoritas dari roket tersebut bisa dihancurkan dengan senjata anti roket di udara, klaimnya.
Yaalon juga mengklaim bahwa mayoritas korban terbunuh di Gaza adalah para militan, namun dirinya tak merinci maksud dari pernyataan tersebut.
Menurutnya, operasi serangan darat di Gaza diprediksi akan berlangsung lebih keras, pasca terungkapnya anasir militer Al-Qassam, sayap militer Hamas memasuki kawasan Kebutas Shafa, kawasan militer zionis di Gaza Selatan. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima