BERITA TERKINI :
Home » » Mishri: Kekuatan Manapun di Bumi Tak Mungkin Kucilkan Hamas

Mishri: Kekuatan Manapun di Bumi Tak Mungkin Kucilkan Hamas




Gaza – Infopalestina: Musyir El-Mishri, anggota parlemen dari fraksi Hamas menyebutkan, perubahan politik tidak memungkinkan siapapun mengucilkan Hamas dari panggung politik selama ini. Gerakannya akan tetap menjadi ujung tombak perlawanan terhadap Israel serta berupaya meluruskan arah perjuangan nasional Palestina.
Sebelumnya, sejumlah orang di Otoritas Palestina dan Arab mensyaratkan pemberian bantuan untuk rehabilitasi Gaza dengan absennya gerakan Hamas dari panggung politik secara total.
Dalam pernyataan persnya kepada koran Quds Press Misyri mengatakan, amandeman politik memang ada tetapi tidak akan dapat mengubah Hamas, baik melalui blokade internasional maupun iming-iming bantuan. Gerakan Hamas yang paling kuat dalam sejarah. Melalui perang yang bertubi-tubi dan paling ganas sekalipun Hamas akan tetap menjadi ujung tombak perlawanan.
Hamas memang telah meninggalkan pemerintahan, tetapi Hamas tidak pernah meninggalkan kekuasaan. Secara otoritas hukum, Hamas menguasai parlemen. Para kader Hamas masih eksis dari sejumlah pimpinan daerah maupun kementerian.
Legisltasi berada di parlemen, dan hamas menguasainya. Kekuasaan mendatang berada di tangan pemilu, dan Hamas yakin dengan hasilnya. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima