BERITA TERKINI :
Home » » Organisasi Zionis Galang 2 Penyerbuan Besar ke al Aqsha

Organisasi Zionis Galang 2 Penyerbuan Besar ke al Aqsha





Alquds – Pusat Informasi Palestina: Organisasi Zionis “Mahasiswa untuk Bukit Kuil” mulai menggalang dua penyerbuan besar ke masjid al Aqsha pada hari Rabu (8/10/2014) besok, yang bertepatan dengan hari raya singgasana Yahudi.
Berdasarkan apa yang dipropagandakan oleh organisasi radikal Zionis ini di situs jejaring sosial, penyerbuan pertama akan terjadi pada pukul delapan pagi. Para ektrimis Yahudi akan berkumpul pada pukul setengah depalan di depan pintu barat masjid al Aqsha (al Magharibah) untuk melaksanakan penyerbuan mereka. Penyerbuan kedua akan terjadi dari pintu yang sama pada pukul satu lewat seperempat siang. Para penyerbu akan berkumpul di depan pintu al Magharibah tepat pada pukul satu siang.
Propaganda ini mendapatkan sambutan luar biasa dari para mahasiswa Yahudi di halaman-halaman sistus jejaring sosial. Dua penyerbuan ini akan dipimpin oleh para aktivis fasis Zionis Rachel Tito, Tommy Nisani dan Arnon Segal.
Setelah penyerbuan, para ekstrimis Yahudi akan menggelar acara di dalam area masjid al Aqsha. Mereka akan melakukan jalan-jalan di sekitar piring Kubah Shakhrah serta taman timur dan utara Masjid al Aqsha. Mereka akan membawa masuk miniatur kuil Shalomom yang mereka klaim dan akan dipaparkan rencana mereka untuk membangun kuil kepada semua yang ikut dalam penyerbuan tersebut. Di samping itu mereka juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan agama dan ritual hari raya Yahudi di area masjid al Aqsha.
Organisasi ektrim Zionis ini meminta kepada pasukan penjajah Zionis untuk menutup gerbang-gerbang masjid al Aqsha bagi kaum muslimin sepanjang hari raya singgasana Yahudi, yang berlangsung dari hari Rabu besok hingga hari Kamis (16/10/2014) pekan depan.
Diperkirakan gelombang penyerbuan ke masjid al Aqsha akan meningkat selama hari raya singgasana Yahudi, yang merupakan salah satu hari besar agama penting dan salah satu hari tur taurat dalam agama Yahudi. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima