BERITA TERKINI :
Home » » Pejabat Zionis: Pertempuran Mendatang Lebih Besar dan Lebih Banyak Korbannya

Pejabat Zionis: Pertempuran Mendatang Lebih Besar dan Lebih Banyak Korbannya





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Komandan Fron Internal Zionis Jenderal Eyal Eisenberg memprediksi pertempuran yang akan datang di Gaza akan terjadi lebih besar dan lebih banyak korbannya.
Hal tersebut disampaikan Eisenberg dalam kuliah di Institut Penelitian Nasional Universitas Tel Aviv. Dia menambahkan bahwa perang terakhir di Gaza tidak mirip dengan apapun sekenario perang besar yang disiapkan militer Zionis di masa mendatang.
Eisenberg menilai bahwa pertempuran yang akan datang akan membutuhkan kemampuang lebih besar dan semakin banyak korban dan lebih banyak lagi persiapan untuk membayar harga yang lebih besar.
Dia mengatakan, “Pelajaran utama yang bisa diperoleh dari operasi ke Gaza bagi Fron Internal Zionis, adalah pentingnya memperbaiki kesiapannya dan kemampuannya menyediakan seluruh layanan kepada warga dalam keadaan darurat.”
Pejabat militer Zionis ini mengingatkan bahwa apapun kelamahan dalam bidang ini bisa berdampak serius pada kemampuan “Israel” untuk  menyelesaikan pertempuran. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima