BERITA TERKINI :
Home » » Persiapan Cyber War, 'Israel' Bangun Pasukan Hacker Khusus

Persiapan Cyber War, 'Israel' Bangun Pasukan Hacker Khusus




Al-Quds Terjajah – Pusat Informasi Palestina: Militer penjajah Zionis mengumumkan pembentukan program baru untuk generasi mendatang yang terdiri dari pada hacker internet. Dengan pasukan ini, 'Israel' berambisi menjadi salah satu kekuatan adidaya dalam keamanan dunia cyber.
Harian Washington Post Amerika mengutip penegasan PM 'Israel' Benejemen Netenyahu bahwa perang dunia maya di jagat internet sudah sampai pada tingkat sangat keakuratan yang sangat pelik pada saat agresi 'Israel' terakhir ke Jalur Gaza.
Netenyahu menilai, keamanan dunia digital adalah bagian dari perbatasan keamanan 'Israel' dan front pertempuran lain. Ia tidak hanya ingin memiliki kekuatan militer di dunia nyata paling baik, tapi Netenyahu ingin juga mengawinkan industri militer yang canggih di negara 'Israel' bersama pada penyandang dana dan potensi SDM anak muda yang mumpuni dalam dunia komputer.
Netenyahu berambisi membuat sebuah rencana pertahanan strategis anti serangan hacker yang sebelumnya meretas situs eBay, “Target” dan sejumlah bank-bank Korea Selatan dan perusahaan Google di Cina.
Usaha mematikan jaringan listrik di 'Israel' melalui serangan hacker selama agresi ke Gaza. Selain itu ada usaha meretas sistem pertahanan milik militer 'Israel'.
Hacker yang menamakan diri “pasukan militer digital Suriah” sebelumnya mampu membobol akun pribadi juru bicara militer 'Israel' di Twitter.
Pemerintah penjajah Zionis sudah menyetujui pembentukan program pengajaran hack elektrononik dalam 100 sekolah SMU selama lima tahun ke depan disamping akan ada pelatihan khusus intens pada liburan musim panas dengan program yang sama. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima