BERITA TERKINI :
Home » » Pertama Kalinya, Bahan Bangunan Masuk Gaza Sejak Berakhir Agresi

Pertama Kalinya, Bahan Bangunan Masuk Gaza Sejak Berakhir Agresi





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Kepala Perlintasan Karem Abu Salem, di sisi Palestina, Munir Ghalban, mengatakan bahwa pada hari ini, Selasa (7/10/2014), sedianya aka nada pasokan bahan bangunan ke Jalur Gaza, setelah otoritas penjajah Zionis mengizinkan perusahaan swasta Palestina mengimpornya.
Ghalban menambahkan, telah diinormasikan melalui perusahaan nasional Palestina yang berkantor pusat di Ramallah bahwa penjajah “Israel” telah menyetujui masukknya bahan bangunan untuk sektor swasta di Jalur Gaza. Menurut Ghalban, pada hari ini akan masuk 60 truk sarat muatan semen.
Dalam konteks ini, dia mengungkapkan harapannya diperbolahkan pasokan bahan bangunan ke Jalur Gaza tanpa syarat atau pembatasan.
Ini merupakan yang pertama kalinya, penjajah “Israel” mengizinkan pasolan bahan bangunan melalui sektor swasta ke Jalur Gaza, sejak berakhirnya agresi Zionis ke Jalur Gaza yang dilancarkan selama 51 hari sejak tanggal 7 Juli 2014. Sementara pasokan bahan ini diperkenankan kepada Badan Bantuan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) di Gaza. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima