BERITA TERKINI :
Home » » Pertama Kalinya Sejak Berdiri, Israel Setujui RAPBN Terbesar

Pertama Kalinya Sejak Berdiri, Israel Setujui RAPBN Terbesar




Jerusalem (Al-Quds Terjajah) – Pusat Informasi Palestina: Kabinet Israel  menyetujui rancangan anggaran belanja negara tahun depan yang merupakan terbesar sejak Israel  berdiri. Keputusan ini diambil setelah sidang panjang yang berakhir pagi dini hari Rabu waktu setempat (8/10).
Radio Israel  mengatakan di situs internetnya, RAPBN Israel  itu didukung oleh seluruh anggota kabinet kecuali menteri Amir Peretz dari partai oposisi.
Radio Israel  menyebutkan, Kementerian Keuangan Israel  menyetujui RAPBN tersebut dalam sidang dialog membahas sejumlah masalah perpajakan khusus dan beban biaya penerbiatan paspor baru.
Perdana Menteri Israel  Benjemen Netenyahu mengatakan di awal sidang, ancaman berat terhadap Israel  mengharuskan pemerintah meningkatkan anggaran untuk memperkuat keamanan dan mendukung kelompok warga yahudi yang ikut dalam garis konfrontrasi dengan Palestina.
Sementara Menteri Keuangan Israel  Yair Lapid menilai, RAPBN ini merespon kebutuhan ekonomi Israel  secara langsung dalam jangka pendek dan panjang.
RAPBN Israel  tahun depan 2015, seperti ditegaskan radio Israel, mencapai 328 milyar Shekel yang merupakan anggaran terbesar sejak Israel  berdiri tahun 1948. Tingkat defisit anggaran diperkirakan 3,4 persen. (at/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima