BERITA TERKINI :
Home » » Qatar: 75 Organisasi Bantuan Partsipan Forum Kemanusiaan Pertama Dukung Palestina

Qatar: 75 Organisasi Bantuan Partsipan Forum Kemanusiaan Pertama Dukung Palestina

 halaman utama - Berita



Doha – Pusat Informasi Palestina: Hari ini Rabu (29/10) di ibukota Qatar, Doha serangkaian acara forum pertama mendukung Palestina yang diselenggarakan oleh Qatar Carity dengan disponspori langsung oleh PM Qatar Abdullah bin Nasher bin Khalifah Aali Tsani dan diikuti oleh 75 lembaga sosial dari berbagai negara. Tujuan forum ini digelar untuk membahas dan mendefinitifkan cara-cara yang menjamin pembertian bantuan kepada warga Palestina di Jalur Gaza, Tepi Barat, Al-Quds dan warga Palestina yang diaspora.
Asisten ketua panitia pelaksana pembangunan internasional untuk urusan bantuan di Qatar, Dr. Ibrahim Zainil dalam statemennya khusus kepada Quds Press bahwa forum ini bertujuan memblowup kebutuhan kemanusiaan bangsa Palestina dan meluncurkan visi bersama menentukan langkah prioritas kerja kemansiaan di Palestina dan memperkuat serta mengefektifkan jaringan dan hubungan antar lembaga kemanusiaan.
Forum juga bertujuan meluncurkan sejumlah prakarsa strategi memenuhi kebutuhan kemanusiaan warga Palestina dan membuka peluang bagian lembaga donor mengenal kebutuhan dan prioitas lembaga-lembaga yang bekerja untuk Palestina serta memberikan sumbangsih meningkatkan kapasitas skil.
Zainil menambahkan, tujuan kami langsung dari forum tahunan adalah membantu bangsa Palestina jauh dari pertimbangan politik.
Forum ini akan diisi dengan diskusi, festival kemanusiaan, dan akan mendiskusi sejumlah prakarsa mendukung pendidikan dan rehabiliasi Gaza, persaudaraan, membangun potensi individu warga Gaza dan lembaganya, prakarsa wakaf Al-Aqsha, prakarsa orang tua asuh dan lainnya. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima