BERITA TERKINI :
Home » » RUU Zionis Larang Suara Adzan Keras di Semua Masjid di Palestina

RUU Zionis Larang Suara Adzan Keras di Semua Masjid di Palestina




Al-Quds – Pusat Informasi Palestina: Partai Yisrael Beiteinu yang dipimpin oleh Menlu 'Israel' Avigdor Lieberman mengajukan rancangan undang-undang baru ke parlemen 'Israel' Knesset melarang suara adzan di masjid-masjid dengan pengeras suara.
RUU ini diajukan oleh anggota partai Yisrael Beiteinu,  Robert Olaitov yang didukung ketua partai yang dilansir oleh harian Yediot Aharonot bahwa RUU itu bertujuan mencegah suara bising dan mengganggu dari suara adzan dengan pengeras suara.
Ia menambahkan, ratusan warga Zionis di Galiel, Nejeb, Al-Quds dan lainnya di 'Israel' tengah setiap hari terganggu dengan suara adzan.
Larangan ini berlaku bagi adzan dengan pengeras suara kecuali para momen tertentu dengan izin dari kementerian dalam negeri 'Israel'.
Olaitov mengatakan, RUU ini dibuat setelah sebagian besar warga Yahudi selama bertahun-tahun terganggu dengan suara adzan di Palestina selama 5 kali dalam sehari dan mengganggu tidur mereka.
Dua tahun lalu RUU yang sama diajukan oleh anggota Knesset Anastasia Michaeli namun dihentikan pembahasannya karena mendapatkan reaksi keras dari pihak Palestina. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima