BERITA TERKINI :
Home » » Seruan Pemuda untuk Menghidupkan Hari Arafah di Masjid al Aqsha

Seruan Pemuda untuk Menghidupkan Hari Arafah di Masjid al Aqsha





Gaza – Pusat Informasi Palestina:  Kelompok Pemuda dan para aktivis Palestina pada hari Selasa (30/9) kemarin meluncurkan kampanye yang menyerukan kepergian ke masjid al Aqsha dan menghidupkan hari Arafah yang jatuh pada hari Jum’at (3/10) di dalam dan area masjid al Aqsha.
Para aktivis menyatakan seruannya dengan slogan “Arafah di Masjid al Aqsha”. Mereka menggalang warga untuk pergi ke masjid al Aqsha pada hari Jum’at bersamaan dengan wukuf para jamaah haji di bukit Arafah, yang oleh kaum muslimin disebut dengan “Hari Arafah”, sebelum pelaksaan hari raya idul adha.
Para aktivis menjelaskan bahwa tujuan dari seruan ini adalah untuk mengaktifkan kaum muslimin bersiaga di kiblat pertama mereka dan melindunginya dari ancaman bahaya penjajah Zionis dan menyorot apa yang dialami kota suci al Quds dan masjid al Aqsha berupa penodaan serius dan upaya yahudisasi serta pelucutan karakter Islam darinya.
Para aktivis juga menegaskan pentingnya peran aksi massa dalam mendukung mereka yang bersiaga di masjid al Aqsha dan menghadang eskalasi permusuhan dan penyerbuan ke masjid al Aqsha, serta menggagalkan pembagian waktu dan tempat terhadap kota al Quds dan masjid al Aqsha. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima