BERITA TERKINI :
Home » » Shabri: Menjual Tanah Palestina Kepada Kelompok Yahudi, Pengkhianatan Agama

Shabri: Menjual Tanah Palestina Kepada Kelompok Yahudi, Pengkhianatan Agama




Al-Quds-Pusat Informasi Palestina: Ketua Lembaga Tinggi Islam di al Quds,Syeikh Ikrimah Shabri menyebutkan, menjual tanah kepada kelompok yahudi dan brokernya merupakan pengkhianatan terhadap agama, hal itu mengomentari issu di sejumlah media terkait sejumlah rumah di kota Silwan al Quds yang digunakan untuk kepentingan kelompok yahudi dan pemukimannya.
Dalam siaran persnya, Senin (27/10) syeikh Shabri mengatakan, “Kita harus mengingat kembali fatwa terdahulu, bahwa menjual rumah Palestina kepada kelompok yahudi merupakan pengkhianatan terhadap agama, berdasarkan firman Allah di surat al Anfal: “Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengkhianati Allah dan Rasulullah, serta mengkhianati amanah yang diembankan kepadamu, padahal kamu mengetahui.” (al Anfal: 27)
Fatwa yang diterbitkan pada 15 Jumadil Akhirah 1417 H/ 25/10/1996 menegaskan bahwa menjual tanah dan bangunan kepada musuh maupun brokernya haram menurut agama, dan telah keluar dari Islam.
Hal ini berdasarkan kepada fatwa para ulama Palestina yang mendapat dukungan dari para ulama di dunia Islam sampai saat ini. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima