BERITA TERKINI :
Home » » Siapa Glick Yahudi Ekstrim Kompor Kekerasan Terhadap Al-Aqsha?

Siapa Glick Yahudi Ekstrim Kompor Kekerasan Terhadap Al-Aqsha?


Yehuda Glick, ekstrimis yahudi


Al-Quds – Pusat Informasi Palestina: Yehuda Glick, ekstrimis yahudi yang namanya terkait erat dengan ingatan bangsa Palestina terhadap tentang aksi penodaan Masjid Al-Aqsha. Dialah yang bekerja intens menghinda melecehkan perasaan umat Islam dengan menodai tempat suci Islam di Al-Quds.
Hari ini Glick mendapat giliran usaha pembunuhan atas dirinya oleh seorang pejuang Palestina melalui kendaraan bermotor dari kota Al-Quds usai Glick mengikuti konferensi lembaga Amanah Bukit Kuil yang ditembak. Ia pun terkapar luka parah.
Glick adalah sosok 'Israel' paling menonjol dan ekstrim. Di kalangan 'Israel' ia dikenal paling getol membela membela apa yang mereka sebut “Bukit Kuil” yang mereka klaim berada di masjid Al-Aqsha itu sendiri dan berusaha dikuasainya.
Glick 48 tahun tinggal di pemukiman Gentael di wilayah Palestina terjajah di Hebron. Ia ingin menobatkan dirinya sebagai pembela utama hak Yahudi untuk ritual di Al-Aqsha dan naik bukit Kuil itu.
Seperti dilansir TV 2 'Israel', Glick selama lima tahun menjadi lembaga Peninggalan Bukit Kuil. Dia anggota partai Likud dan di dewan pimpinan pusat partai ini.
Glick juga pernah berada di departemen Penampungan dan Imigrasi Yahudi dan sering mengkritik anggota Knesset tidak peduli dengan hak Yahudi menggelar ritual di bukit kuil. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima