BERITA TERKINI :
Home » » Syaikh Sholah: Upaya Zionis Bagi Al-Aqsha Pasti Gagal

Syaikh Sholah: Upaya Zionis Bagi Al-Aqsha Pasti Gagal




Al-Quds – Infopalestina: Syaikh Raed Sholah, ketua gerakan Islam di wilayah Palestina jajahan 48 menegaskan, upaya Zionis untuk membagi Masjid Al-Aqsha kepada kaum muslimin dan yahudi pasti gagal, selama masih ada penolakan dari sejumlah pihak atas rencana jahat ini.
Dalam pernyataan persnya kepada Infopalestina, menanggapi sejumlah kejadian kemarin sore di Al-Aqsha, Raed Sholah mengatakan, “Sangat jelas ikhwan dan akhwat juga para pelajar yang berada di dalam masjid Al-Aqsha termasuk pada mu’takifnya, selama bertahun-tahun menjadi benteng bagi niatan Zionis yang ingin membagi Masjid Al-Aqsha.
Ia melihat, Zionis berupaya merontokan tekad bangsa Palestina sejak tahun 2010 dan hingga hari ini, tekad mereka belum berubah. Hal ini menandaskan, cara-cara sadis dan biadab yang dilakukan Zionis terhadap warga Palestina pada hari Rabu kemarin (8/10) untuk menyingkirkan mereka sama sekali tidak berguna.
Sholah membantah kesuksesan Zionis dalam menerapkan peraturanya membagi Al-Aqsha secara waktu bagi kaum yahudi dan kaum muslimin, selama di sana masih ada yang menolak dan berupaya melawan kesenang-wenangan ini dengan mengusir mereka dari lingkungan Masjid Al-Aqsha.
Terkait dengan status dirinya yang juga dilarang masuk ke Al-Aqsha ini, Syaikh Shollah mengatakan, “Saya secara pribadi dilarang memasuki Al-Aqsha sejak tahun 2007 lalu. Dan beberapa bulan sebelumnya, ia juga sudah dilarang masuk Al-Quds. Menurut pendapatku, kebijakan Zionis melarang kaum muslimin ke Al-Aqsha ilegal dan saya tidak mengakuinya. Saya selalu siap masuk ke Al-Quds dan Al-Aqsha, kapan saya mau. Tidak mesti menunggu izin Israel”. Kapan itu, terjadi ? tanyanya. Tentunya, tidak tergantung kepada keputusan seseorang ataupun negara. Kunjunganku ke Al-Aqsha tergantung keputusan bersama kami di gerakan Islam atau tergantung warga Al-Quds yang senantiasa membela Al-Aqsha, tuturnya. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima