BERITA TERKINI :
Home » » Ulama Palestina Serukan Dukungan Untuk Warga Al-Quds dan Para Pelajar di Al-Aqsha

Ulama Palestina Serukan Dukungan Untuk Warga Al-Quds dan Para Pelajar di Al-Aqsha




Doha-Pusat Informasi Palestina: Sekjen Ulama Palestina di luar negeri, Dr. Nawaf Takruri mengapresiasi dukungan negara dan Qatar Carity untuk rakyat Palestina secara umum dan Gaza secara khusus, dan menyerukan kepada segenap dunia Arab dan internasional, utamanya para ulama untuk mensosialisasikan dukungan kaum muslimin bagi perjuangan Palestina dan membela kiblat pertama kaum muslimin, Masjidil Aqsha.
Dalam keterangan persnya, Takruri menjelaskan, dukungan bagi para pelajar di Masjidil Aqsha dan kaum fakir miskin di al Quds untuk eksis di rumah dan negeri mereka, merupakan prioritas utama, di samping bantuan untuk rekonstruksi di Gaza.
Dr. Takruri mengatakan, “Solidaritas Kemanusiaan yang digelar di Doha, Rabu (29/10) yang disupervisi oleh PM Qatar dan dilaksanakan oleh Qatar Carity bekerjasama dengan Bank Pembangunan Islam dan Unrwa serta OKI merupakan langkah tepat untuk mendukung Palestina, namun saya yakin bahwa saat ini fokus dukungan harus diberikan kepada para pelajar di Al Aqsha dan perjuangan rakyat al Quds menghadapi tekanan ekonomi yang dipaksakan zionis agar mereka meninggalkan rumah-rumah mereka, tanpa mengesampingkan rekonstruksi Gaza.
Seruan kepada para ulama juga disampaikan Dr. Takruri untuk mensosialisasikan dukungan bagi al Quds di kalangan kaum muslimin, untuk perjuangan rakyat al Quds mempertahankan eksistensi mereka dan melindungi Masjidil Aqsha. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima