BERITA TERKINI :
Home » » Uni Eropa: Pemukiman Zionis Di Al-Quds Picu Keretakan Hubungan Kami Dengan “Israel”

Uni Eropa: Pemukiman Zionis Di Al-Quds Picu Keretakan Hubungan Kami Dengan “Israel”




Al-Quds-Pusat Informasi Palestina: Uni Eropa mengatakan, rencana penjajah zionis membangun pemukiman baru di Al-Quds Timur, mengancam perdamaian dan memperburuk hubungan antara Uni Eropa dan pemerintah “Israel”.
 Hal itu dinyatakan komisi luar negeri Uni Eropa, Jumat (3/10) bahwa pemukiman zionis menghambat solusi dua negara dan meragukan komitmen Israel untuk berdamai dengan pihak Palestina melaui perundingan.
Uni Eropa menambahkan, perkembangan kedepan hubungan antara Uni Eropa dan Israel akan bergantung pada keterlibatan Israel dalam proses perdamaian dengan landasan solusi dua negara.
Penjajah zionis telah mengumumkan proyek pembangunan 2610 unit pemukiman baru di kota Al-Quds setelah mendapatkan persetujuan final pekan lalu.
Komisi Luar Negeri Uni Eropa menjelaskan, tak mungkin dicapai solusi kecuali jika kedupa pihak menahan diri melakukan kebijakan sepihak yang bisa mengubah peta di lapangan.
Disebutkan bahwa Uni Eropa tak akan mengakui perubahan perbatasan 1967, termasuk Al-Quds Timur, kecuali kedua pihak telah menyepakatinya.
Kami tegaskan bahwa masa depan hubungan antara Uni Eropa dan “Israel” akan tergantung pada komitmen “Israel” terhadap upaya yang telah dilakukan sejak beberapa dekade, guna menyelesaikan pertikaian Palestina-Israel, pungkasnya. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima