BERITA TERKINI :
Home » » Zehar: Kami Tahu Cara Membebaskan Palestina

Zehar: Kami Tahu Cara Membebaskan Palestina




Gaza-Pusat Informasi Palestina: Anggota biro politik Hamas, Mahmud Zehar menegaskan, sekiranya Hamas mengalihkan sebagian dari kekuatan militernya ke Tepi Barat, maka penjajah zionis tak akan mampu menghadapinya.
Dalam acara penghargaan kepada keluarga para syuhada di Gaza, Selasa (30/9) Zehar menambahkan, pasca perang Gaza, kami tahu dengan baik bagaimana cara membebaskan Palestina, dan bagaimana melindungi setiap jengkal tanah Palestina dengan akal dan semangat kami.
Ditegaskannya bahwa Hamas tak akan menerima pembekuan perlawanan dan peran aparat keamanan dalam kondisi apapun, dan Hamas akan lebih tajam pandangannya dan lebih luas terhadap negeri dan rakyat pasca meninggalkan pemerintahan.
Zehar menyampaikan apresiasi kepada keluarga para syhuhada, dan mengatakan, “Hari ini kita merasa terhormat berada di hadapan kalian semua, kami berada di hadapan orang-orang yang telah mengorbankan harta termahal yang dimiliki untuk Palestina.
Kepolisian Palestina di Gaza menggelar acara penghormatan bagi keluarga para syuhada akibat agresi zionis ke Gaza, dihadiri sejumlah pejabatan keamanan, termasuk kepala kepolisian di Gaza, Taisir Al-Baths, yang terluka selama agresi lalu, di samping sejumlah keluarga para syuhada. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima