BERITA TERKINI :
Home » » Zionis Berusaha Bangun Sebuah Bangunan Keagamaan di dalam al Aqsha

Zionis Berusaha Bangun Sebuah Bangunan Keagamaan di dalam al Aqsha





Alquds – Pusat Informasi Palestina: Ketua al Quds Internasional, Hasan Khater, memperingatkan meningkatnya bahaya yang mengancam masjid al Aqsha dan perkembangan berbahaya dalam sikap-sikap negara penjajah Zionis beserta institusi-institusi resmi dan agamnya terhadap tempat suci besar Islam ini.
Dia mengatakan bahwa serangan Zionis terhadap masjid al Aqsha terjadi dengan cepat di semua level dan sisi. Masalahnya tidak hanya berkaitan dengan “Organisasi-organisasi Kuil Sholomon” yang jumlahnya mencapai 25 organisasi dan lembaga, yang saling berkompetisi antara yang satu dengan yang lainnya untuk menggalang penyerbuan dan menunaikan ibadah di jantung masjid al Aqsha.
Dia menambahkan, “Bahkan negara penjajah Zionis telah memutuskan secara resmi bergabung dengan upaya dan rencana yang bertujuan untuk melakukan yahudisasi al Aqsha, melalui sikap pemerintah ekstrim kanan yang melibatkan para menterinya dalam memimpin penyerbuan-penyerbuan dan melaksanakan ibadah serta lontaran pernyataan dan pembicaraan tentang hak-hak Yahudi di masjid al Aqsha dari dalam masjid al Aqsha dan dari luarnya.
Dia melanjutkan bahwa sikap para tokoh agama resmi sama sekali telah membatalkan larangan agama bagi Yahudi untuk masuk ke masjid al Aqsha meski ketidak sucian mereka dari sisi keyakinan agama, karena belum ditemukannya sapi kuning yang disembelih untuk menyucikan Yahudi untuk misi ini.
Khater menyatakan bahwa sikap Knesset sebagai lembaga pimpinan di negara penjajah Zionis, hari ini bergerak cepat untuk memberikan celupan hukum bagi ketamakan dan rencana yang – menurut pandangan mereka – sudah matang dan siap dilaksanakan. Dia menjelaskan bahwa pimpinan penjajah Zionis saat ini sedang menyiapkan tiga proyek yang merupakan proyek paling berbahaya dalam masalah ini. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima