BERITA TERKINI :
Home » » Zionis Klaim Beri Kemudahan Palestina di Hari Raya Idul Adha

Zionis Klaim Beri Kemudahan Palestina di Hari Raya Idul Adha





Gaza – Pusaat Informasi Palestina: Jurubicara Militer Zionis Motti Elmoz mengklaim niat pemerintahnya memberikan serangkaian kemudahan kepada penduduk Tepi Barat dan Jalur Gaza untuk kegiatan hari raya Idul Adha.
Elmoz mengatakan bahwa kemudahan ini mencakup diperbolehkannya penduduk Tepi Barat di atas 60 tahun masuk ke wilayah entintas Zionis tanpa surat izin. Ini mencakup masuknya mereka untuk tujuan mengunjungi kerabat dan berwisata tanpa pembatasan usia namun melalui surat izin khusus.
Ini merupakan pertama kalinya sejak tahun 2007, menurut Elmoz, Israel mengizinkan masuknya 500 orang Palestina dari Gaza setiap hari selama tiga hari pekan depan untuk shalat di masjid al Aqsha, yaitu antara hari Ahad dan Selasa, dalam kunjungan terorganisir dan bersatu dan bagi mereka yang berusia di atas 60 tahun.
Termasuk diperbolehkannya 500 warga Gaza masuk ke Tepi Barat setiap hari selama tiga hari tersebut dengan tujuan mengunjungi kerabat mereka, terutama mereka yang berusia di atas 60 tahun, juga diperbolehkannya 500 warga Tepi Barat masuk Jalur Gaza.
Untuk pertama kalinya juga, diperbolehkan bagi 200 pekerja untuk melakukan bepergian melalui bandara Elad dan juga diperbolehkan ekspor produk pertanian dan ikan ke Tepi Barat.
Situs jurubicara militer Zionis menyebutkan bahwa koordinator urusan wilayah di pemerintah Zionis, Yu’av Mardechi telah menyampaikan kepada Otoritas Palestina terkait dengan kemudahan ini. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima