BERITA TERKINI :
Home » » Hamas Serukan Aksi Rantai Manusia Untuk Al-Aqsha

Hamas Serukan Aksi Rantai Manusia Untuk Al-Aqsha




Ramallah – Infopalestina: Gerakan perlawanan Hamas di Ramallah dan El Birah menyerukan masyarakat kota tersebut dan publik Palestina secara umum ikut dalam aksi rantai manusia yang akan digelar besok Rabu (5/11) dengan tema “Kami Sambut Panggilanmu Ya Aqsha”.
Seperti disebutkan dalam ajakan tersebut, rantai manusia ini akan terbentang sepanjang jalan Irsal di tengah kota Ramallah sejak jam tiga sore besok.
Aksi ini merupakan bagian dari sejumlah aksi solidaritas yang dilakukan gerakan perlawanan Hamas di berbagai kota di Tepi Barat untuk mengingatkan publik terhadap Masjid Al-Aqsha selain menggalang dukungan untuk menolak aksi-aksi Zionis selama ini pada masjid tersebut.
Dipastikan, gerakan perlawanan Hams akan terus meningkatkan aksinya di sejumlah wilayah di Tepi Barat dalam kaitan ini, terutama di Hebron sebelah selatan Tepi Barat. Gerakan ini mendorong para aktivis dan simpatisanya secara umum untuk meningkatkan pembelaan mereka terhadap Al-Aqsha Mubarak dan melawan segala bentuk kesewenang-wenangan Zionis atas hak-hak mereka. wajib hukumnya bagi seluruh bangsa Palestina untuk melindungi dan membela Masjid Al-Aqsha.
Kota Al-Quds dalam beberapa tahun terakhir terus mengalami serangkaian aksi yahudisasi. Diantaranya diizinkanya sejumlah para tokoh pemukim Zionis dan aparatnya memasuki Al-Aqsha dan menodainya dengan melakukan ritual keagamaan Talmud. Mereka juga dengan seenaknya membagi waktu kunjungan bagi kaum muslimin dan yahudi di Al-Quds. Bahkan mereka mengusir sejumlah jama’ah dari lingkungan Al-Aqsha dan mengusir para pelajaranya. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima