BERITA TERKINI :
Home » » Pasca Agresi Ke Gaza, Kasus Bunuh Diri Meningkat di Kalangan Militer Israel

Pasca Agresi Ke Gaza, Kasus Bunuh Diri Meningkat di Kalangan Militer Israel




Nazaret-Pusat Informasi Palestina: Laporan yang dirilis Selasa (4/11) mengungkap, tiga serdadu zionis yang terlibat dalam agresi militer ke Gaza, melakukan bunuh diri, sementara ratusan lainnya mengalami depresi, seperti dirilis harian Maarev mengutip sumber di komisi luar negeri Knesset zionis.
Kepala divisi kesehatan mental di militer zionis, Kolonel Kern Ginant, mengatakan, “Tiga serdadu yang melakukan bunuh diri berasal dari brigade Givati.”
Pasca kasus bunuh diri tersebut, aparat kesehatan mental dengan bantuan komandan Brigade Givati mulai memeriksa kesehatan jiwa serdadu yang dikirim dalam pertempuran Gaza, pemeriksaan masih dilakukan di tiga Brigade lainnya.
Kolonel Ginant melaporkan, ratusan tentara terindikasi depresi. Dalam laporan kementerian kesehatan, pasca agresi ke Gaza, sebanyak 463 serdadu mengalami depresi, 4 mengalami tekanan mental, dan 93 mengalami luka fisik dan jiwa.
Agresi militer zionis ke Gaza dua bulan lalu berlangsung selama 50 hari, lebih dari 2000 warga Palestina gugur, dan puluhan ribu lainnya luka-luka. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima