BERITA TERKINI :
Home » » Pejabat Militer Zionis: Abbas Sahabat Dekat “Israel”

Pejabat Militer Zionis: Abbas Sahabat Dekat “Israel”





Jerusalem – Pusat Informasi Palestina: Seorang pejabat senior militer penjajah Zionis menegaskan bahwa Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas, yang juga ketua gerakan Fatah, masih menjadi sahabat dekat bagi entitas Zionis “Israel”. Dia menjelaskan bahwa Abbas masih menentang setiap aksi “terororsme” dan meminta aparat keamanannya untuk memerangi “teroris” dan Hamas.
Kepada koresponden saluran TV10 Zionis untuk urusan militer, Orhilr, pejabat militer Zioni ini menjelaskan bahwa Abbas berbicara kepada aparat keamanannya berbeda dengan apa yang dia tegaskan di media. Dia memberikan perintah untuk terus menggebuk Hamas dan menggagalkan aksi-aksi terorisme serta bekerjasama dengan militer Zionis.
Pejabat militer Zionis ini meminta agar tidak tergesa-gesa menghukumi pernyataan-pernyataan Abbas yang disampaikan kepada media. Hal itu karena ketua gerakan Fatah tersebut masih menentang setiap terjadinya intifadhah dan meminta aparat keamanannya dari balik kamera untuk menggebuk Hamas dan teroris serta menggagalkan aksi-aksi terorisme, ungkapnya.
Dia menyangsikan adanya indikasi meletusnya intifadhah ketiga. Dia mengatakan bahwa intifadhah memiliki standar-standar yang diketahui oleh militer dan dinas intelijen Shin Bet. Dinilai melalui jumlah mereka yang ikut dalam demo-demo dan penyebarannya di sepanjang Tepi Barat, ditambah tingkat kerugian manusia di pihak Zionis serta cepatnya aksi-aksi dan tingkat peringatan, demikian menurut prediksi pejabat senior militer Zionis. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima