BERITA TERKINI :
Home » » Qatar Sumbang Harga Bahan Bakar Listrik Gaza Selama 3 Bulan

Qatar Sumbang Harga Bahan Bakar Listrik Gaza Selama 3 Bulan





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Negara Qatar berjanji membayar harga bahan bakar untuk pembangkit listrik Gaza selama tiga bulan ke depan. Sementara pemerintah rekonsiliasi nasional Palestina mengumumkan tentang pembebasan pajak yang harus dibayar untuk bahan bakar pembangkit listrik Gaza hanya selama satu bulan saja.
PM Qatar Abdullah bin Nasher dalam komunikasi melalui jalur telepon dengan Wakil Kepala Biro Politik Gerakan Hamas Ismail Haniyah, Selasa (4/11) malam menegaskan bahwa negara Qatar telah memutuskan untuk mentransfer harga bahan bakar untuk stasiun pembangkit listrik Gaza selama tiga bulan untuk tembahan anggaran Otoritas Palestina.
Seperti dijelaskan oleh kantor Ismail Haniyah, dalam komunikasi telepon tersebut PM Qatar telah menyampaikan belang sungkawa atas meninggalnya paman Haniyah, Al Haj Abu Yusuf Haniyah, sekaligus menegaskan komitmen negara Qatar untuk terus mendukung dan membantu rakyat Palestina.
Sebelumnya pemerintah rekonsiliasi nasional Palestina pada hari Selasa kemarin, setelah penolakan dalam waktu yang lama, memutuskan pembebasan pajak bahan bakar untuk stasiun pembangkit listrik hanya untuk satu bulan saja, sampai tersedia pendanaan yang dibutuhkan dari sumber-sumber lain, atau revitalisasi sekenario-sekenario alternatif yang diajukan kepada otoritas penjajah Zionis. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima