BERITA TERKINI :
Home » » Sejak Juni 2014, Penjajah Zionis Tangkap 1300 Warga al Quds

Sejak Juni 2014, Penjajah Zionis Tangkap 1300 Warga al Quds





Ramallah – Pusat Informasi Palestina: Klub Tawanan Palestina mengatakan bahwa sebanyak 1300 warga al Quds telah ditangkap penjajah Zionis sejak bulan Juni 2014 lalu dan terjadi eskalasi peningkatan bersamaan dengan peristiwa pembunuhan remaja Palestina Muhammad Abu Khidir oleh pemukim pendatang Zionis.
Dalam laporan yang diterbitkan hari Ahad (9/11), Klub Tawanan Palestina menyatakan bahwa 40% warga al Quds yang menjadi korban penangkapan pasukan penjajah Zionis masih di bawah umur.
Pengacara Klub Tawanan Palestina, Mufid al Haj, menyatakan bahwa sebagian besar warga al Quds yang ditangkap mereka dituduh ikut dalam konfrontasi melawan kepolisian penjajah Zionis serta melakukan pelemparan batu, molotov dan petasan.
Dia mengatakan bahwa mayoritas mereka yang dibebaskan oleh pengadilan Zionis adalah dengan persyaratan yang ditetapkan oleh penjajah Zionis dengan membayar denda atau jaminan uang yang harus dibayar oleh keluarga korban penangkapan.
Mufid al Haj menambahkan bahwa eskalasi operasi penangkapan meningkat bukan hanya dari sisi jumlah, namun juga jenis hukuman yang diberlakukan, yang menjadi semakin keras hukumannya.
Dia menegaskan bahwa semua yang terjadi adalah dalam konteks operasi balas dendam terhadap warga al Quds, terutama setelah peristiwa terakhir yang bersamaan dengan aksi penyerbuan setiap hari yang dilakukan para pemukim pendatang Zionis ke masjid al Aqsha. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima