BERITA TERKINI :
Home » » Serdadu Zionis Nodai Mimbar Al- Aqsha Dengan Sepatu-sepatu Mereka

Serdadu Zionis Nodai Mimbar Al- Aqsha Dengan Sepatu-sepatu Mereka




Al Quds-Pusat Informasi Palestina: Kepala Wakaf Islam di Al-Quds, syeikh Azam al Khatib mengatakan, “Sekitar 300 polisi zionis menyerbu Masjidil Aqsha, Rabu (5/11) sebagian mereka memakai sepatu ke dalam mimbar masjid al Qibali di kawasan Al-Aqsha.”
Kantor Berita Anatoli Turki mengutip pernyataan al Khatib, “Untuk pertama kalinya sejak tahun 1967, pasukan kepolisian zionis menggunakan sepatu mereka ke kawasan mimbar Masjid Al-Aqsha, tepatnya di dalam mushala al Qibali memburu kaum muslimin yang shalat.”
Al Khatib menganggap hal ini sangat berbahaya dan belum pernah terjadi sebelumnya, pihak kepolisian zionis harus menanggung akibat atas tindakannya ini.
Mimbar Masjidil Aqsha, yaitu mimbar Shalahudin pernah dibakar oleh ekstrimis yahudi tahun 1969, kemudian dibuat duplikatnya oleh Kerajaan Yordania, dan ditaruh di tempat yang sama beberapa tahun lalu.
Para pemukim yahudi mulai menyerbu halaman Masjidil Aqsha, pasca adanya ijin dari pihak kepolisian zionis.
Serbuan hari ini dilakukan pasukan kepolisian zionis, mereka menggunakan gas air mata untuk menyerang kaum muslimin yang berada di dalam masjid, guna memberikan kesempatan bagi kelompok yahudi menyerbu Al-Aqsha tanpa ada gangguan dan bentrokan dengan kaum muslimin.
Serbuan dilakukan para pemukima yahudi setelah sehari sebelumnya kelompok ekstrimis yahudi menyerukan untuk menyerbu Masjidil Aqsha. (qm/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima