BERITA TERKINI :
Home » » Abaikan Krisis Kesehatan Gaza, Pemerintah Otoritas Palestina Lakukan Kejahatan Nasional

Abaikan Krisis Kesehatan Gaza, Pemerintah Otoritas Palestina Lakukan Kejahatan Nasional





Gaza – Pusat Informasi Palestina: Gerakan Perlawanan Islam Hamas memperingatkan terjadinya krisis kesehatan di Jalur Gaza. Hamas menilai sikap abai pemerintah rekonsiliasi Palestina terhadap krisis kesehatan di Jalur Gaza merupakan “kejahatan nasional”.
Jurubicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri menyebut situasi kesehatan di Jalur Gaza dengan “tragedi". Dia menuduh pemerintah rekonsiliasi nasional Palestina di Ramallah harus bertanggung jawab penuh atas semua dampak kesehatan yang serius ini, akibat ketidakpedulian pemerintah rekonsiliasi terhadap masalah kesehatan di Jalur Gaza.
Abu Zuhri menjelaskan bahwa memburuknya situasi kesehatan di Jalur Gaza ini akibat ketidakpedulian pemerintah rekonsiliasi nasional Palestina di Ramallah dan penolakannya untuk melaksanakan tanggung jawabnya.
Sebelumnya Jurubicara Departemen Kesehatan di Jalur Gaza, Dr, Asyraf Qurdah telah memperingatkan bahaya yang akan terjadi bila krisis kebersihan dan krisis-krisis lainnya yang melanda sektor kesehatan terus berlanjut. Dia mengatakan abhwa departemen kesehatan akan menghadapi pilihan-pilihan sulit pada masa-masa mendatang bila krisis ini terus berlanjut. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima