BERITA TERKINI :
Home » » AL Zionis Tangkap 2 Nelayan Palestina dari Laut Gaza

AL Zionis Tangkap 2 Nelayan Palestina dari Laut Gaza



 
Gaza – Pusat Informasi Palestina: Pasukan Angkalan Laut penjajah Zionis pada Sabtu (6/12) petang menangkap dua nelayan Palestina dari laut Sudaniyah di utara Jalur Gaza.
Sumber-sumber Palestina di Gaza menyebutkan bahwa kapal laut penjajah Zionis menyerang perahu nelayan dan menembakinya di lepas pantai daerah Sudaniyah. Mereka menangkap dua nelayan Palestina Ahmad dan Muhammad Zayid, warga utara Jalur Gaza.
Kapten nelayan Nizar Ayyasy kepada koreponden Pusat Informasi Palestina mengatakan bahwa informasi awal menyebutkan tentang sebuah serangan yang dulakukan pasukan angkatan laut Zionis pada perahu nelayan di lepas pantai Sudaniyah dan penembakan di sekitar kedua perahu, sementara itu para nelayan melempar jala mereka di wilayah perairan yang masih diperbolehkan untuk melaut.
Patut disebutkan bahwa pasukan penjajah Zionis terus melakukan pelanggaran dan menekan para nelayan selama mereka bekerja di laut, baik dengan menembaki para nelayan atau melakukan aksi penangkapan dan penyitaan. (asw/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima