BERITA TERKINI :
Home » » Aleg Palestina Minta KTT Islam Darurat Untuk Selamatkan Al-Quds

Aleg Palestina Minta KTT Islam Darurat Untuk Selamatkan Al-Quds



 
Gaza – Infopalestina: Ketua komisi kerakyatan anti blokade di parlemen Palestina, Jamal Khudari meminta diadakanya Konferensi Tingkat Tinggi Islam darurat secepatnya untuk membahas berbagai cara menghadapi tantangdan serta penodaan yang terjadi di Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha.
Dalam pernyataanya secara tertulis, Senin (8/12) Khudari mengatakan, KTT Islam adalah tuntutan konstitusional Palestina, Arab dan Islam, ditengah terpuruknya kondisi Kota Suci Al-Quds serta eskalasi penyerbuan yahudisasi dan penghancuran rumah-rumah penduduk. Disamping pengusiran dan penangkapan terhadap para pejuang Al-Aqsha setiap harinya.
Ia menambahkan, Al-Quds butuh dukungan, solidaritas dan kerja secepatnya untuk menyelamatkan tempat suci dan penduduknya dari aksi berkelanjutan serta rencana Zionis, dengan mengadakan KTT Islam yang berpengaruh positif pada Al-Quds.
Khudari meminta dukungan terhadap Al-Quds terjajah untuk meningkatkan perjuangan dengan usaha masif dari kaum muslimin, arab dan internasional, ditengah kondisi berbahaya di Al-Quds akibat eskalasi Zionis. Ia mengungkapkan, serangan demi serangan yang dilakukan para pemukim Zionis yang senantiasa menodai, merusak kehormatan tempat suci ummat. (asy/Infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima