BERITA TERKINI :
Home » » Deklarasi Kampanye “Pekan Dunia untuk Al-Aqsha dan Al-Quds”

Deklarasi Kampanye “Pekan Dunia untuk Al-Aqsha dan Al-Quds”



Doha – Pusat Informasi Palestina: Asosiasi Ulama Muslim Dunia mendeklarasikan kampanye “Pekan Internasional untuk Membela Al-Aqsha dan Al-Quds” di pekan ketiga Agustus setiap tahunnya. Pekan tersebut bertepatan dengan peringatan pembakaran masjid Al-Aqsha tahun 1969.
Kampanye itu dideklarasikan dalam seminar yang digelar Asosiasi Ulama kemarin Ahad (30/11) di Doha, ibukota Qatar untuk mendukung masjid Al-Aqsha dan Al-Quds yang dihadiri oleh sejumlah anggota Dewan Amanah Asosiasi dengan tema Al-Aqsha Memanggil.
Dalam sambutannya, Syekh Yusuf Al-Qardlawi menyerukan kepada ulama untuk berperan dalam menyadarkan rakyat dan bergandengan dengan umat Islam, baik pemerintah atau rakyatnya agar membela Al-Aqsha dan tetap menjdikannya sebagai masalah utama umat.
Qardlawi memperingatkan situasi “tersesat” yang dialami oleh umat Islam saat ini dan kediktatoran yang semakin mengakar dan melakukan menekan rakyatnya serta mengekang kebebasan mereka. Tanpa kebebasan umat Islam yang saat ini terenggut oleh para penguasa tiran, tempat suci belum akan terbebas.
Kepada Qatar, baik Amir dan rakyatnya, Qardlawi berterimakasih karena menjamu aksi seperti ini. (at/infopalestina.com)
Bagi Artikel ini :

0 Komentar:

Sampaikan komentar anda

Untuk perbaikan kami... !

 
Supported by : KNRP Kota Bima | Divisi Media dan Humas
Hak Cipta © 2013-2014 KNRP│Kota Bima Online - All Rights Reserved
Web prepared by abujadidbima Published by Divisi Media dan Humas
Proudly developed by abujadidbima